Kamis, 19 Juli 2012

Mozilla Firefox 14 telah hadir

Mozilla telah merilis versi terbaru Firefox 14 pada awal pekan ini, pada versi ini telah ditambahkan fitur untuk mengenkripsi  Google Search demi melindungi data pengguna dari potensi pengintaian pihak tak bertanggung jawab, seperti misalnya Administrator Jaringan pada jaringan Publik dan WiFi.

Pada fitur baru tersebut, Mozilla telah meng-UpDate tampilan Security Icon pada URL Bar. Website secara umum akan ditandai dengan Ikon Globe di sebelah kiri alamat situs, sedangkan Website dengan Enkripsi SSL akan muncul Ikon “Gembok “ terkunci di kiri “https” . Kemudian untuk Website dengan sertifikat tervalidasi (EV-Extended Validation) akan ditampilkan Ikon berupa “Gembok” berwarna hijau dan nama pemilik Website tersebut.

Firefox 14 juga memasukkan fitur game terbaru, yaitu support untuk Pointer Lock API yang berfungsi memperbaiki kontrol mouse pointer pada game dan aplikasi. Juga, pada versi ini dinyatakan kompatibel dengan perangkat full screen mode berbasis OS X Lion 10.7, yang mana akan memberikan pengalaman terbaru dalam Web gaming dan tampilan Video streaming.

Berminat menggunakan browser terbaru dari Mozilla ini? SIlahkan download Mozilla Firefox 14 di sini : http://www.mozilla.org/en-US/firefox/14.0beta/system-requirements/

Tidak ada komentar: